Nathan Ake Girang Balik Lagi ke Chelsea

Sepakbola – Nathan Ake kini sangat girang bisa balik lagi ke Chelsea. Ia langsung berikan pernyataan yang membanggakan fans The Blues.

Nathan Ake

Sepakbola – Nathan Ake kini sangat girang bisa balik lagi ke Chelsea. Ia langsung berikan pernyataan yang membanggakan fans The Blues.

Nathan Ake (21 tahun) memang telah menyatakan bahwa dirinya kini dalam keadaan yang sangat bahagia luar biasanya. Ia sumringah karena bisa kembali bermain untuk The Blues di putaran kedua kompetisi Liga Inggris musim ini.

Ia sempat menjalani masa pinjaman bersama Watford tetapi bersama The Hornets penampilannya belum begitu menggilabola meski mendapatkan menit bermain yang tidak sedikit.

Belakangan, saat bermain bersama Bournemouth di putaran pertama lalu dirinya berhasil tampil baik selama di pinjamkan di Vitality stadium dibawah kepelatihan Eddie Howe. Bukan aksi biasa, bahkan hal itu sanggup membuat The Cherries tertarik untuk mempermanenkannya selama mungkin.

Namun apa mau dikata, karena adanya Antonio Conte dan dirinya percaya akan mendapatkan menit bermainnya di Stamford Bridge, maka ia memutuskan kembali ke klub asal London Barat.

Keputusan yang sangat tepat. Terbukti meski hanya bermain di FA Cup kontra Brentford yang berakhir kemenangan 4-0, dirinya langsung sebagai starter dan bermain selama 90 menit dalam laga tersebut. Bukan hanya pelengkap saja, rekan setimnya dan sang pelatih kagum dengan penampilannya.

“Bagi saya jelas baguslah bisa kembali di sini, terutama untuk bermain selama 90 menit penuh dan untuk mendapatkan kemenangan. Saya telah berkembang lebih sebagai pemain sejak itu, saya dapat banyak pengalaman selama dua tahun dan jadi sering bermain. Asyik deh.”

“Bermain di Liga Inggris memang sulit. Waktu jalani masa pinjaman di Watford, saya masih mungkin seorang pria yang biasa tetapi saya belajar banyak selama musim itu dan kemudian musim ini bermain di posisi bek.”

“Saya masih muda (19 tahun) waktu itu dimana merupakan usia yang baik untuk pergi pada pinjaman dan mendapatkan pengalaman dan bermain banyak permainan. Saya memang sangat membutuhkannya. Anda jadi belajar begitu banyak bermain di setiap pekannya dan kini anda kembali sebagai pemain yang lengkap,” pungkas Ake dengan merasa semakin dewasa dari sebelumnya.

Sepakbola.cc