Paul Pogba Merayu Antoine Griezmann Tiap Hari

  • Sepakbola – Paul Pogba ternyata merayu Antoine Griezmann bukan hanya sesekali, namun sampai ia ganggu setiap harinya.

Antoine Griezmann - Atletico Madrid
Antoine Griezmann - Atletico Madrid

Gilabola.com –┬áPaul Pogba ternyata merayu Antoine Griezmann bukan hanya sesekali, namun sampai ia ganggu setiap harinya.

Paul Pogba memang bukan tanpa dasar melakukan hal itu. Manajer Jose Mourinho menggunakan Paul Pogba sebagai umpan untuk memikat Antoine Griezmann pindah ke Manchester United.

Laporan mengklaim Mourinho sangat ingin mendatangkan bintang Atletico Madrid Griezmann ke Old Trafford pada musim panas mendatang untuk meningkatkan daya gedor tim asuhannya.

Striker berdarah Perancis itu dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik di posisinya dan pasti akan menjadi peningkatan yang signifikan bagi lini depan The Red Devils saat ini.

Atletico tidak memiliki niat untuk menjual sang pemain, namun Daily Record mengklaim Griezmann bisa saja meminta dirinya dijual setelah ia dihubungi oleh rekan satu negaranya Pogba SETIAP HARI.

Pemegang rekor transfer terbesar di dunia itu akan dengan senang hati menyambut rekan setimnya di timnas tersebut di klub, dan Mourinho juga telah mendorong striker nya untuk membujuk sang striker menjelang musim panas mendatang.

United dikabarkan masih memiliki dana untuk mewujudkan transfer tersebut. Namun, striker berusia 25 tahun itu tampaknya sudah bersiap untuk pindah setelah muncul laporan bahwa ia telah menyetujui nomor jersey dan jumlah gajinya di United dengan sang presiden klub.

Saudara Griezmann juga telah memicu spekulasi dengan postingan sejumlah pesan misterius di media sosial yang mengisyaratkan sedang terjadinya sebuah kesepakatan.

Laporan tersebut menambahkan bahwa United pernah mencoba membeli Griezmann pada musim panas lalu sebelum EURO 2016, namun saat itu sang pemain mengaku masih ingin fokus bermain di klub nya.

Dan tampaknya kali ini kesepakatan tersebut akan terjadi. dengan masa depan Diego Simeone di Vicente Calderon yang juga masih belum jelas.

Tentunya ada juga ketertarikan dari klub lainnya untuk Griezmann, namun Pogba bisa menjadi pengaruh terbesar dalam keputusannya untuk menentukan klub masa depannya.