Paul Pogba Dapat Rumah Dari Juventus di Manchester

  •  Paul Pogba secara menyenangkan dapat rumah dari Juventus di Manchester. Hal ini memang sangat langka dan jarang terjadi di dunia bola internasional.

 

Paul Pogba secara menyenangkan dapat rumah dari Juventus di Manchester. Hal ini memang sangat langka dan jarang terjadi di dunia bola internasional.

Ya, Juventus disebut sudah membayarkan dana senilai 4,5 juta poundsterling untuk sebuah rumah di Manchester, yang akan ditempati Paul Pogba. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari transfer senilai 90 juta pounds yang membuat sang bintang kembali mudik ke Old Trafford.

Pogba sendiri sukses bergabung lagi dengan Setan Merah usai negosiasi berpekan-pekan yang menyita banyak perhatian. Ia mengikat kontrak lima tahun dengan opsi perpanjangan setahun saja. Bukan hanya nilai transfer sang pemain yang amat besar, Juventus juga ternyata tidak akan menerimanya secara utuh.

Total 1,5 juta pounds akan diberikan pada klub Pogba sebelumnya, Le Havre, Torcy and Roissy-en-Brie, sebagai tanda jasa mereka dalam mengembangkan talenta Pogba. Nah, agen Pogba, Mino Raiola juga akan menerima bonus senilai 20 juta poundsterling.

Kini menurut Yahoo, Juventus sudah diklaim membayar sekitar 4,5 juta poundsterling untuk membantu Pogba mencari rumah tinggal di Manchester. Hal itu bisa membuat Pogba lebih fokus dalam bekerja.

United kini tengah bersiap menjalani laga perdana mereka di Premier League, yang akan mempertemukan mereka dengan Bournemouth pekan ini. Semua suporter Setan Merah masih menantikan debut kembalinya sang bintang.

Oleh : Gilabola.com