Di Manchester United, Paul Pogba Akan Jadi Terbaik di Dunia

Rio Ferdinand berharap Paul Pogba dapat menjadi bintang lini tengah Manchester United di Old Trafford, dan mendukungnya untuk menjadi pemain […]

Rio Ferdinand berharap Paul Pogba dapat menjadi bintang lini tengah Manchester United di Old Trafford, dan mendukungnya untuk menjadi pemain terbaik di dunia.

Mantan pemain internasional Inggris Ferdinand adalah pemain veteran di bawah Alex Ferguson ketika pemain internasional Prancis itu pertama kali datang ke Manchester, dan mengawasi perkembangannya sebelum berangkat e Juventus.

Sekarang, dengan Pogba telah kembali ke Manchester Unitd, Ferdinand melalui akun facebooknya mendukung Pogba untuk menjadi pemain terbaik di dunia.

“Paul tahu apa yang dia inginkan, ia ingin menjadi pemain terbaik dan kemampuannya itu akan memungkinkan dia mendapatkannya,” tulisnya. “Dia tahu kerja keras selaras dengan bakat alaminya, maka ia akan pergi jauh untuk mendapatkan dia ada di sana (sebagai yang terbaik).”

“Anda bisa melihat ia memiliki cinta yang murni dari permainan, selalu melatih keterampilan gaya bebas sebelum dan sesudah latihan, kerja ekstra di tempat latihan di berbagai bidang permainan dan itu penting, Anda bisa melihat dia sekarang berdiri sendiri, tidak pengikut, seseorang yang tidak akan dipengaruhi oleh orang lain.”

“Dia dalam perjalanan [untuk menjadi yang terbaik], dan, dengan platform Old Trafford, ia memiliki kesempatan nyata untuk menjadi pemain Man United berikutnya setelah Cristiano Ronaldo untuk dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia.”

“Man United harus membangun skuad dnegan sekelompok pemain muda, pemain lapar seperti [Anthony] Martial, [Jesse] Lingard, [Marcus] Rashford, dan (Paul) Pogba adalah salah satu untuk memimpin kelompok dari depan, satu-satunya cara dia menginginkannya. Good luck, Paul.”

Pogba telah menyelesaikan kepindahannya pagi ini dengan biaya yang disebut-sebut memecahkan rekor dunia yakni sebesar 110 juta euro atau 1,6 trilyun rupiah!

Sepakbola.cc