AC Milan Langsung Bidik Radamel Falcao Begitu Punya Investor Baru

  • Sadar punya investor baru yang kaya, jelas membuat tim mana saja bisa bersemangat. AC Milan dikabarkan langsung membidik striker Manchester United, Radamel Falcao.

Liga Inggris  - AC Milan Langsung Bidik Radamel Falcao Begitu Punya Investor Baru
AC Milan Langsung Bidik Radamel Falcao Begitu Punya Investor Baru

Sadar punya investor baru yang kaya, jelas membuat tim mana saja bisa bersemangat. AC Milan dikabarkan langsung membidik striker Manchester United, Radamel Falcao.

Pemain Kolombia tersebut saat ini masih dipinjam Manchester United dari AS Monaco dan sepertinya Radamel Falcao tidak akan dipermanenkan di musim kompetisi yang akan datang. Louis van Gaal sendiri kurang tertarik dengan performa yang ia tunjukkan.

Tuttosport lantas mengabarkan bahwa AC Milan bisa jadi mulai bergerak mendapatkan Radamel Falcao, andai pengusaha asal Thailand, Bee Taechaubol, menyelesaikan proses pengambilalihan saham mayoritas klub dalam waktu dekat.

Bee Teachaubol dikabarkan tengah berada di tengah proses untuk membeli AC Milan, yang kini tengah terpuruk guling-gulingan di papan tengah klasemen sementara Serie A musim ini.

Radamel Falcao, yang banyak mengalami kesulitan di masa peminjamannya di Manchester United musim ini, hanya mencetak empat gol di 23 penampilannya dan dikabrkan tengah masuk dalam daftar pemain incaran Mr. Bee. Selanjutnya Falcao harus membuktikan diri memang bisa bangkit di klub barunya nanti.