Arsenal Terus Incar Julian Draxler dengan Uang 30 Juta Pounds

  • Arsenal terus perlihatkan keseriusan dalam merekrut pemain. Mereka dikabarkan telah menyiapkan uang sebesar 30 juta pounds untuk mendatangkan gelandang serang Schalke, Julian Draxler.

Liga Inggris  - Arsenal Terus Incar Julian Draxler dengan Uang 30 Juta Pounds
Arsenal Terus Incar Julian Draxler dengan Uang 30 Juta Pounds

Arsenal terus perlihatkan keseriusan dalam merekrut pemain. Mereka dikabarkan telah menyiapkan uang sebesar 30 juta pounds untuk mendatangkan gelandang serang Schalke, Julian Draxler.

Daily Express merilis kabar tersebut. Julian Draxler sendiri adalah pemain yang bisa bermain diposisi tengah hingga posisi yang lebih melebar. Sejak pulih dari cedera pemain usia 22 tahun tersebut telah mencetak dua gol, 29 kali melewati pemain lawan dan mencatatkan 12 penampilan bersama The Royal Blues.

Manchester United, Chelsea juga Manchester City juga ikut tertarik dengan Draxler namun Arsenal menjadi tim yang paling siap menawarkan tawaran nyata dan sudah menyiapkan uang sebesar 30 juta pounds untuk mendapatkan jasa Draxler.

Hal tersebut tidak akan mudah karena Schalke sendiri masih ingin mempertahankan pemain muda berbakat miliknya itu seperti dikatakan oleh petinggi klub, Clemens Tonnies. Ia menilai Schalke adalah tempat yang tepat untuk sang pemain.

“Kami tidak memikirkan ia [Draxler] pindah dalam waktu dekat ini. Klub ini juga merupakan tempat paling sempurna baginya untuk berkembang dan saya sudah katakan hal itu secara personal kepadanya,” ungkap Clemens.

“Dia memang sempat mengalami kesulitan dengan cederany, tapi dia adalah pemain besar dengan umur muda. Karirnya akan fantastis nanti,” pungkasnya.