Edin Dzeko Ingin Arsenal Usai Tolak Liverpool

  • Edin Dzeko, Striker Manchester City, dikabarkan sangat ingin bergabung dengan Arsenal. Ia tertarik perkuat Meriam London usai menolak kemungkinan bermain di Liverpool, sesuai rilis Daily Star.

Liga Inggris  - Edin Dzeko Ingin Arsenal Usai Tolak Liverpool
Edin Dzeko Ingin Arsenal Usai Tolak Liverpool

Edin Dzeko, Striker Manchester City, dikabarkan sangat ingin bergabung dengan Arsenal. Ia tertarik perkuat Meriam London usai menolak kemungkinan bermain di Liverpool, sesuai rilis Daily Star.

Edin Dzeko sempat sulit menembus skuad inti Manchester City di beberapa musim terakhir, namun ia membuktikan bahwa dirinya merupakan pencetak gol handal di Inggris. Ia sudah membuat 72 gol di 187 penampilannya untuk Manchester City, di mana 72 di antaranya malah bisa terjadi usai masuk sebagai pemain pengganti. Jelas sesuatu yang impresif.

Pemain Bosnia disebut lantas akan segera angkat kaki dari Etihad di musim panas dan Arsene Wenger tertarik mendatangkan Edin Dzeko untuk memperkuat lini depan timnya. Keinginan tersebut masih bergantung pada seberapa banyak nominal yang diminta The Citizens untuk sang pemain.

Manchester City membayar Wolfsburg sebanyak 27 juta poundsterling di tahun 2011, namun sepertinya sang pemain sudah tak bernilai sebanyak itu saat ini. Belum diketahui berapa banderol dari Edin Dzeko untuk dipinang klub lainnya.