Kevin De Bruyne Diragukan Bersinar di Manchester City

8

Kevin De Bruyne saat ini mulai diragukan akan bisa bersinar terang di Manchester City. Tidak akan sama seperti di VfL Wolfsburg.

Kevin De Bruyne Diragukan Bersinar di Manchester City - berita Liga Inggris
Kevin De Bruyne Diragukan Bersinar di Manchester City. salutemag

Kevin De Bruyne saat ini mulai diragukan akan bisa bersinar terang di Manchester City. Tidak akan sama seperti di VfL Wolfsburg.

Bos Volkswagen, Martin Winterkorn adalah orang yang meragukan bahwa Kevin De Bruyne akan mampu menjadi tokoh kunci dalam permainan Manchester City seperti yang dia tunjukkan di klubnya sebelumnya, VfL Wolfsburg.

Kevin De Bruyne memang baru saja resmi menjadi pemain baru Manchester City. The Citizens disebut sampai harus mengeluarkan dana 55 juta poundsterling kepada Wolfsburg untuk mendapatkan sang pemain impian.

Winterkorn mengatakan bahwa dirinya percaya bahwa De Bruyne lebih baik untuk bertahan di Jerman untuk perkembangan karirnya. Namun untuk alasan keuangan, dirinya masih mengerti dengan keputusan De Bruyne merantau.

“Fakta bahwa pemain seperti Kevin De Bruyne meninggalkan kami, tentu saja itu adalah penyesalan besar, saya mohon maaf akan hal itu,” ujarnya.

“Untuk alasan keuangan, saya bisa mengerti dia, tapi untuk alasan dari sisi olahraga, saya tak mengerti dia. Saya tak yakin dia akan memainkan peran di City seperti yang telah dia mainkan bersama kami. Satu tahun lagi bersama kami akan bagus baginya. Itu akan menjadi sesuatu yang tepat bagi karir olahraganya,” tandasnya.