Manchester City Siapkan Transfer Terbesar untuk Paul Pogba

  • Manchester City siap siapkan transfer terbesar yang belum pernah ada untuk Paul Pogba. Ia akan menjadi gelandang dengan bayaran termahal di dunia, sesuai rilis The Mirror belum lama ini.

Penyerang Barcelona, Paco Alcacer, dilaporkan tidak diizinkan pergi setidaknya sampai akhir musim karena dia menjadi opsi cadangan yang penting.
Liga Inggris  - Manchester City Siapkan Transfer Terbesar untuk Paul Pogba
Manchester City Siapkan Transfer Terbesar untuk Paul Pogba

Manchester City siap siapkan transfer terbesar yang belum pernah ada untuk Paul Pogba. Ia akan menjadi gelandang dengan bayaran termahal di dunia, sesuai rilis The Mirror belum lama ini.

Sebelumnya sempat muncul laporan yang mengatakan bahwa Barcelona sudah mengajukan tawaran senilai 80 juta euro untuk Pogba, namun langsung ditolak mentah-mentah oleh Juventus. Sepertinya sang juara Italia ingin memastikan bahwa mereka mendapat kompensasi dengan jumlah setinggi mungkin, sebelum melepas sang bintang di musim panas mendatang.

Bersama Real Madrid, Barcelona, PSG, Chelsea, dan mungkin Manchester United, City saat ini memang telah menjadi salah satu klub yang tidak main-main untuk mendapatkan paul Pogba. Sang pemain sendiri memang menjelma menjadi yang paling menjanjikan di Eropa saat ini.

The Mirror dengan yakin mengabarkan bahwa Manchester City sudah menyiapkan dana tak kurang dari 70 juta poundsterling! demi mendapatkan jasa sang gelandang. Mereka juga siap menggaji Pogba hingga 250.000 poundsterling per pekan! Namun jelas setelah dipotong pajak. Artinya, tawaran tersebut bisa membuatnya jadi gelandang dengan bayaran paling mahal di jagad Premier League.