Manchester United Bujuk Thomas Muller ke Old Trafford

  • Manchester United kini siap untuk membujuk target lama mereka, Thomas Muller ke Old Trafford. Hal itu berani mereka coba usai mengetahui kabar pemain Jerman tersebut terlihat perselisihan dengan bos Bayern Munchen, Josep Guardiola, di pinggir lapangan, sesuai rilis The Mirror.

Berikut beberapa fakta menarik jelang laga big match antara Chelsea vs Manchester City di Stamford Bridge, Sabtu, 30 September 2017.
Liga Inggris  - Manchester United Bujuk Thomas Muller ke Old Trafford
Manchester United Bujuk Thomas Muller ke Old Trafford

Manchester United kini siap untuk membujuk target lama mereka, Thomas Muller ke Old Trafford. Hal itu berani mereka coba usai mengetahui kabar pemain Jerman tersebut terlihat perselisihan dengan bos Bayern Munchen, Josep Guardiola, di pinggir lapangan, sesuai rilis The Mirror.

Bos Setan Merah, Louis van Gaal, sudah lama mengenal Thomas Muller karena pernah bekerja sama dengan dirinya. Sang meneer siap mendatangkan Muller dengan memanfaatkan hubungan buruk yang ia punya dengan Josep Guardiola.

Thomas Muller tak terima dengan baik keputusan Josep Guardiola untuk menarik dirinya keluar kala Bayern kalah 0-3 dari Barcelona di Liga Champions. Kejadiansederhana tersebut sontak memancing spekulasi mengenai masa depannya di Allianz Arena.

Louis van Gaal masih belum puas dengan timnya, usai berhasil mendatangkan sosok Memphis Depay dari PSV. Thomas Muller diyakini bisa memberi Louis van Gaal lebih banyak alternatif di sisi lebar lapangan dan tengah dari Manchester United.

MU pernah menawar Muller 40 juta poundsterling di musim panas lalu dan kini siap kembali mencoba keberuntungan mereka untuk mendapatkan sang pemain. Bayern sendiri sejatinya masih tidak memiliki masalah dengan Muller.