Manchester United Tegaskan Anthony Martial Bukan Panic Buying

Manchester United sampai harus menegaskan kembali bahwa sosok Anthony Martial bukanlah aksi Panic Buying mereka.

Liga Inggris  - Manchester United Tegaskan Anthony Martial Bukan Panic Buying
Manchester United Tegaskan Anthony Martial Bukan Panic Buying. eurosport

Manchester United sampai harus menegaskan kembali bahwa sosok Anthony Martial bukanlah aksi Panic Buying mereka.

Louis van Gaal memang akan segera menjadikan Anthony Martial sebagai pemain remaja termahal sepanjang sejarah. Sontak menguras perhatian para media dan fans, termasuk giboler’s yang lagi membaca artikel ini.

Kurang dari 24 jam, setelah sempat mengaku takkan melakukan pembelian panik level mode: ON, manajer Manchester United disebut akan segera membayar 36 juta poundsterling untuk penyerang muda Monaco yang bahkan belum terbukti kemampuannya.

Kubu MU lantas bersikeras bahwa transfer pemain berusia 19 tahun tertunda hingga detik-detik akhir karena Monaco tidak ingin melepas sang berlian muda, ketika mereka masih berpeluang tampil di Liga Champions, sebelum akhirnya disingkirkan Valencia.

MU sendiri sebelumnya sempat mengincar Pedro Rodriguez, yang akhirnya malah mendarat di Chelsea. Mereka juga sempat dikaitkan dengan Harry Kane dan Thomas Muller, namun tak ada satupun yang berhasil.

Terlepas dari semua situasi tersebut, The Mirror juga mengatakan bahwa United tidak ingin pembelian Martial disebut sebagai panic buying. Alasannya sederhana saja. Sang pemain sudah diincar oleh Van Gaal beberapa bulan sebelumnya, jadi bukan keputusan sesaat ini saja.