Mandzukic Tak Berminat Pindah ke Manchester United

  • Mario Mandzukic tak berminat pindah klub, termasuk ke Manchester United, pada musim panas ini. Dia memilih bertahan di Atletico Madrid. Apalagi dia masih terikat kontrak dengan klub Spanyol tersebut selama tiga musim lagi,

Liga Inggris  - Mandzukic Tak Berminat Pindah ke Manchester United
Mandzukic Tak Berminat Pindah ke Manchester United

Mario Mandzukic tak berminat pindah klub, termasuk ke Manchester United, pada musim panas ini. Dia memilih bertahan di Atletico Madrid. Apalagi dia masih terikat kontrak dengan klub Spanyol tersebut selama tiga musim lagi,

Hal itu ditegaskan oleh agen Mandzukic, Ivan Cvjetkovic, menjawab berbagai pemberitaan yang mengaitkan penyerang Kroasia tersebut dengan Manchester United. Dikabarkan bahwa Mandzukic tak betah lagi di Atletico karena hanya menjadi pemain nomor dua.

Rumor tersebut rupanya jauh dari kenyataan. Ivan Cvjetkovic mengatakan dia tak melihat alasan bagi sang pemain untuk meninggalkan Vincente Calderon musim panas ini.

“Mario baru menyelesaikan satu tahun pertama dari empat tahun kontraknya di klub. Jadi, saya tidak melihat alasan mengapa beberapa orang berbicara soal kepergiannya,” kata Cvjetkovic kepada media Kroasia, Tportal.

Sejak diboyong dari Bayern Muenchen, Mario Mandzukic telah mencetak 20 gol dalam 42 laga yang dimainkannya musim lalu.