MU Harus Lepas Van Persie Jika Inginkan Bek Ini

  • Beberapa waktu lalu Manchester United dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan bek Valencia, Nicolas Otamendi. Namun yang menjadi pengganjal rencana perekrutan bek asal Argentina itu adalah harga transfernya yang kelewat tinggi.

Liga Inggris  - MU Harus Lepas Van Persie Jika Inginkan Bek Ini
MU Harus Lepas Van Persie Jika Inginkan Bek Ini

Beberapa waktu lalu Manchester United dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan bek Valencia, Nicolas Otamendi. Namun yang menjadi pengganjal rencana perekrutan bek asal Argentina itu adalah harga transfernya yang kelewat tinggi.

Valencia kabarnya hanya mau melepas pemain berusia 27 tahun ini dengan harga sebesar 35 juta poundsterling atau setara Rp700 miliar. Angka tersebut dinilai MU terlalu mahal. Kubu Setan Merah masih berharap Valencia menurunkan lagi harga itu. Apalagi menurut agennya, si pemain sudah ingin hengkang dari Mestalla.

Kini ada kabar baik bagi MU. Menurut laporan SportYou, pihak Valencia siap menurunkan nilai transfer bek berusia 27 tahun tersebut asalkan MU menyerahkan Robin van Persie sebagai bagian dari kesepakatan transfer Otamendi.

Sejauh ini belum ada tanggapan dari Manchester United.  Jika melihat masa depan karier Van Persie yang tak lagi masuk dalam rencana skuad inti MU untuk musim depan, tampaknya Setan Merah siap melepasnya sebagai tukaran bagi Otamendi. Cuma masalahnya apakah Van Persie mau bermain di La Liga. Selama ini, Van Persie menyatakan ketertarikannya untuk bermain di Serie A Italia.

Sementara itu, Otamendi sendiri saat ini tengah bergabung dengan Timnas Argentina untuk mengikuti perhelatan Copa America 2015 di Chile.