Nathaniel Clyne Tak Minat ke Manchester United

  • Bek sayap Southampton, Nathaniel Clyne, adalah salah satu pemain yang masuk dalam radar Manchester United untuk direkrut pada musim panas mendatang. Tapi, tampaknya tim “Setan Merah” siap-siap kecewa karena pemain ini masih ingin bertahan di St Mary’s.

Liga Inggris  - Nathaniel Clyne Tak Minat ke Manchester United
Nathaniel Clyne Tak Minat ke Manchester United

Bek sayap Southampton, Nathaniel Clyne, adalah salah satu pemain yang masuk dalam radar Manchester United untuk direkrut pada musim panas mendatang. Tapi, tampaknya tim “Setan Merah” siap-siap kecewa karena pemain ini masih ingin bertahan di St Mary’s.

Pemain berusia 24 tahun ini menjadi target buruan manajer MU Louis van Gaal berkat penampilannya yang mengkilap musim ini. Dia diproyeksikan oleh Van Gaal untuk mengisi bek kanan menggantikan Rafael yang selama musim ini jarang dimainkan akibat sering diganggu cedera.

Pekan lalu, pelatih Southampton, Ronald Koeman, telah memberikan waktu bagi Clyne hingga akhir pekan ini untuk membuat keputusan tentang masa depannya. Si pemain rupanya tak perlu lama-lama mengambil keputusan. Dia mengatakan ingin tetap bersama Soton di musim-musim mendatang.

“Saya menikmati karir sepakbola saya di Southampton, bermain setiap pekan. Jadi, saya bahagia bermain untuk Southampton dan bahagia untuk bertahan di Southampton,” kata pemain yang diboyong Southampton pada 2012 dari Crystal Palace.