Neymar Mulai Tertarik Berkarir di Manchester United

  • Usai diketahui bahwa sang agen tengah bermain di markas Setan Merah, kini Neymar dikabarkan mulai tertarik berkarir di Manchester United.

Liga Inggris  - Neymar Mulai Tertarik Berkarir di Manchester United
Neymar Mulai Tertarik Berkarir di Manchester United. ibn

Usai diketahui bahwa sang agen tengah bermain di markas Setan Merah, kini Neymar dikabarkan mulai tertarik berkarir di Manchester United.

Neymar sebdiri berpeluang untuk memecahkan rekor transfer dunia jika ia nantinya benar-benar menerima pinangan Manchester United dan mantap pindah dari Barcelona.

Kubu MU dikabarkan tengah terlibat pembicaraan untuk mendatangkan pemain Brasil pekan ini, dan Ed Woodward merupakan sosok yang bertanggung jawab untuk menentukan berhasil tidaknya transfer tersebut.

Barca hingga kini masih belum memberikan pernyataan soal ini dan sepertinya mereka tidak ingin melepas bintangnya. The Guardian selanjutnya mengatakan bahwa Neymar amat tertarik datang dan lanjutkan karir ke Old Trafford.

Sang pemain bahkan diklaim sebagai fans berat MU, berkat prestise dan sejarah panjang yang dimiliki klub. Ia juga disebut sebagai pengagum Louis van Gaal yang dikenal tegas.

Meski mustahil jika Neymar datang ke United di musim panas ini, namun The Guardian yakin jika kesepakatan antara kedua klub bisa saja tercapai musim depan.