Marquinhos, Antara Chelsea atau Man United?

  • Raksasa Premier League Chelsea dan Manchester United berlomba menunjukkan minat untuk mendatangkan bek Marquinhos dari Paris Saint-Germain, sebagaimana yang dilansir oleh Le 10 Sport. Menurut Le 10 Sport, The Blues dikabarkan siap melemparkan tawaran senilai € 55 juta untuk pemain internasional Brasil itu yang berharap untuk meremajakan lini belakang mereka. Barisan lini pertahanan Chelsea saat […]

Raksasa Premier League Chelsea dan Manchester United berlomba menunjukkan minat untuk mendatangkan bek Marquinhos dari Paris Saint-Germain, sebagaimana yang dilansir oleh Le 10 Sport.

Menurut Le 10 Sport, The Blues dikabarkan siap melemparkan tawaran senilai € 55 juta untuk pemain internasional Brasil itu yang berharap untuk meremajakan lini belakang mereka.

Barisan lini pertahanan Chelsea saat ini menyisakan Terry, Cahill, Ivanovic, dan Azpilicueta, dengan Antonio Conte tengah serius mencari bek anyar untuk menyegarkan lini pertahanan timnya yang menurutnya masih belum kuat.

Sebelumnya mereka mengincar Leo Bonucci dari Juventus dan Victor Lindelof dari Benfica, namun keduanya memilih bertahan di klub masing-masing.

Ribal mereka di Liga Inggris, Manchester United, juga dikabarkan tertarik, yang saat ini mengandalkan bek sayap Daley Blind sebagai pendamping Eric Bailly dengan duo bek Chris Smalling dan Phil Jones tidak dalam keadaan bugar.

Barcelona juga sempat dikabarkan tertarik, meskipun pada akhirnya mereka saat ini sudah mendapatkan Samuel Umtiti dari Lyon.

Namun klub pemilik PSG tampaknya tidak siap untuk bernegosiasi saat ini. Meskipun marquinhos bukan pemain utama dalam skuad, tampaknya mereka tertarik mempertahankan eks bek AS Roma ini sebagai pemain masa depan klub

Mereka juga memberikan izin untuk membelas Brasil dan bermain di Olimpiade 2016, dengan berharap dia akan menghargai sikap dan lebih mungkin untuk tetap bertahan di Parc des Princes.

Marquinhos telah membantu Selecao mengangkat trofi didambakan di kandang, medali emas Olimpiade Rio 2016, dengan bermain di semua di enam pertandingan dan turut mencetak gol di dalam drama adu penalty di final melawan Jerman.