Riyad Mahrez Perpanjang Kontrak Leicester City, Tak Ingin Pindah? Bisa!

Berita Bola – Riyad Mahrez akhirnya memilih tetap bertahan dengan juara Leicester City, tapi ia akan tergoda jika tawaran datang dari klub yang tepat. Klub mana itu? Peraih PFA Player of the Year musim lalu itu dikaitkan dengan kepindahannya ke Arsenal di awal musim, dan sementara bos Leicester Claudio Ranieri tetap bersikeras dia akan tinggal, […]

Berita Bola – Riyad Mahrez akhirnya memilih tetap bertahan dengan juara Leicester City, tapi ia akan tergoda jika tawaran datang dari klub yang tepat. Klub mana itu?

Peraih PFA Player of the Year musim lalu itu dikaitkan dengan kepindahannya ke Arsenal di awal musim, dan sementara bos Leicester Claudio Ranieri tetap bersikeras dia akan tinggal, Mahrez mengatakan bahwa hanya ada “dua atau tiga klub” yang bisa menggoda dia pergi dari Stadion King Power .

Ketika ditanya apakah ia bisa membayangkan bermain di tempat lain daripada Inggris, dalam sebuah wawancara dengan France Football, Mahrez mengatakan: “[Liga Premier] adalah liga yang super dan saya ingin tinggal selama mungkin.”

“Sekarang, ada dua atau tiga klub di dunia, bahwa jika mereka datang untuk saya, itu pasti membuat Anda berpikir, jika Anda mengerti apa yang saya katakan.”

Dalam reaksi terhadap laporan yang mengaitkannya dengan Chelsea, setelah ia terlihat di hotel yang sama dengan Antonio Conte, Mahrez membantah kemungkinan apapun.

“Saya tidak berpikir terlalu banyak. Saya tidak di dunia itu. Saya hanya bermain sepak bola, dan kemudian pulang. Memang benar bahwa, di Inggris, mereka tergila-gila akan hal itu,” katanya.

“Minggu lalu [7 Agustus] setelah pertandingan, kami menemukan diri di hotel yang sama dengan Chelsea dan mereka (wartawan) datang dengan kabar tentang itu.”

“Mereka mencari hal terkecil untuk masuk ke dalam kehidupan Anda. Saya tahu bagaimana menghadapinya. Saya bukanlah seorang David Beckham.”

Pemain berusia 25 tahun itu merupakan pemain kunci dalam kemenangan bersejarah Leicester ketika meraih gelar Premier League musim lalu, dengan mencetak sampai 17 gol dan 11 assist.

Sepakbola.cc