Robinho Akui Gagal ke Chelsea Gara-gara Real Madrid

  • Sepakbola – Robinho mengakui jika dirinya bisa gagal ke Chelsea gara-gara Real Madrid. Hal itu ia sampaikan tanpa beban di hati.

Sepakbola – Robinho mengakui jika dirinya bisa gagal ke Chelsea gara-gara Real Madrid. Hal itu ia sampaikan tanpa beban di hati.

Robinho memang dengan lepas sudah mengakui kalau dirinya memang hampir pindah ke Chelsea. Meski sangat ia dambakan, tapi transfer tersebut tidak jadi terealisasi karena dihalangi oleh kubu Real Madrid. Nah loo…

Sosok pemain handal asal Brasil itu mengungkapkan kalau aslinya dia memang berminat untuk pindah ke Stamford Bridge. Keinginan itu semakin menjadi-jadi dengan pelatih Chelsea saat itu Luis Felipe Scolari dikabarkan berminat terhadap kehebatan dirinya dalam hal menggocek bola.

“Aslinya tujuan saya adalah memang ingin pindah ke Chelsea sih. Big Phil juga sudah bilang saya pasti akan bisa memberikan perbedaan kedalam skuadnya, yang menurut dia saat itu, tidak cukup kreatif untuk berlaga.”

“Meski saya mau banget, namun Real Madrid malah sudah terlibat masalah dengan Chelsea. Walau mereka belum mencapai kata sepakat nih, Chelsea sudah sempat menjual kostum yang bertuliskan nama saya, dan Real Madrid tidak suka melihat hal itu.”

“Saya masih percaya kalau kesalahan tersebut adalah salah satu alasan dari kegagalan transfer saya kesana. Bagi Real Madrid, hal itu adalah masalah harga diri,” pungkasnya.