Chelsea: Roman Abramovich Siap Belanja Besar!

  • Klub yang dimiliki Roman Abramovich Chelsea FC akan banyak melakukan pergerakan di musim panas, aku ketua pemandu bakat The Blues Pioet de Visser.

Klub yang dimiliki Roman Abramovich Chelsea FC akan banyak melakukan pergerakan di musim panas, aku ketua pemandu bakat The Blues Pioet de Visser.

Kegagalan Chelsea untuk masuk masuk ke zona Liga Europa atau Liga Champions di musim ini membuat Roman Abramovich kecewa besar. Sebab, raihan di musim ini adalah rekor terburuk Chelsea dibawah kepemilikan Abramovich sejak dibelinya pada 2003.

Kini, dengan posisi manajer dipegang oleh Antonio Conte, diharapkan perfoma klub kembali menanjak. Untuk mencapai hal tersebut, Chelsea akan mulai membangun skuat yang kompetitif untuk menjadi juara Liga Inggris karena tidak berkompetisi di tingkat Eropa.

“Chelsea akan sangat sibuk di musim panas nanti. Abramovich tidak ingin terjadi lagi musim tanpa gelar,” ujar Visser seperti dikutip dari The Standard.

Jika dahulu Abramovich selalu membeli pemain top yang berharga selangit, kini kondisinya berbeda. Chelsea akan mencari pemain untuk jangka panjang.

“Abramovich harus membayar dengan harga tinggi untuk mendapatkan pemain seperti Didier Drogba dan Michael Essien.”

“Oleh sebabnya ia kini meminta saya mencari pemain top yang masih berusia muda sehingga akan bisa menjadi bintang di Stamford Bridge dalam tiga tahun kemudian.”

Salah satu yang dikabarkan diminati Conte adalah Paul Pogba yang kini merumput di Turin. Kabarnya, Conte meminta Roman Abramovich untuk membeli Pogba seharga 101 juta euro dari Juventus FC.