Ryan Giggs Minta MU Bajak Satu Bintang Arsenal

838

Ryan Giggs dengan sadar telah meminta agar manajemen Manchester United membajak satu bintang Arsenal. Bukan nama sembarangan.

Liga Inggris  - Ryan Giggs Minta MU Bajak Satu Bintang Arsenal

Berita Transfer Liga Inggris – Ryan Giggs dikabarkan telah meminta manajemen Manchester United untuk membajak satu pemain bintang milik Arsenal. Tak tanggung-tanggung, legenda Setan Merah itu bahkan berharap Jose Mourinho mau membeli bintang Arsenal, Alexis Sanchez.

Sadar kondisi negosiasi perpanjangan kontrak Sanchez belum juga beres, Giggs minta MU mulai bergerak lakukan pendekatan. Kontrak pemain asal Chile itu sendiri akan habis tahun depan dan bisa saja didapatkan MU dengan mudah.

Meski bermain sebagai penyerang sayap, namun Sanchez masih mampu juga mencetak 26 gol dari 48 laga musim ini. Wajar jika kehebatan sang pemain ikut membuat Ryan Giggs kepincut.

“Sanchez itu pemain yang sangat brilian. Lihat saja kinerjanya, efeknya di lapangan saat bertanding. Sangat khas Amerika Selatan yang luar biasa,” puji Giggs melalui Soccerway.

“Terlebih lagi dia (Sanchez) sudah selalu memberikan gelar dimanapun dia bermain. Saya sangat percaya kalau kehadirannya bisa memberikan dampak tak kalah luar biasanya di Manchester United,” pungkas Giggs.

Waktunya memang tepat karena Manchester United sendiri saat ini sedang asyik mencari-cari siapa striker pengganti Zlatan Ibrahimovic. Semua fans sudah tahu jika kontrak Ibra kabarnya akan diputus karena ia masih cedera hingga akhir tahun nanti. Lantas, apakah Sanchez akan mulus ke MU?