Jose Mourinho Isyaratkan Gelandang Baru, Paul Pogba?

  • Jose Mourinho isyaratkan Manchester United akan membeli satu gelandang baru sebelum jendela transfer ditutup pada akhir Agustus nanti.

Berita Manchester UnitedJose Mourinho isyaratkan bahwa Manchester United akan membeli satu gelandang baru sebelum jendela transfer ditutup pada akhir Agustus nanti. Paul Pogba kah? Atau lain lagi?

Manchester united akan diperkuat satu gelandang baru, dimana Jose Mourinho menilai sang pemain sebagai ‘pemain tengah yang bagus’.

Namun demikian, Mourinho menolak untuk mengkonfirmasi jika pemain tersebut adalah Paul Pogba.

Nama Pogba ramai dibincangkan akan menjadi pesepakbola termahal di dunia dengan harga Rp 1,7 triliun andai resmi dibeli oleh United dari Juventus.

Akan tetapi hingga saat ini pemain asal Perancis itu belum jua dimiliki oleh Setan Merah, meski gosipnya kedua klub sudah sepakat dan tinggal menunggu waktu saja.

“Kami memiliki 22 pemain dan segera mempunyai 23 pemain. Saya tidak ingin berbicara soal klub lain atau pemain dari tim lainnya. Manajer lain mungkin akan melakukan hal tersebut, mereka bicara soal klub dan pemain saya. Tapi saya tidak.”

“Yang terpenting adalah apa yang terjadi di klub saya dan bukan di klub tetangga. Paul Pogba adalah pemain Juventus sampai dia bukan (pemain Juve lagi). Jadi kita pertahankan (pemikiran) seperti itu.”

“Bursa transfer akan ditutup pada 31 Agustus, tapi United akan mencoba sekuat tenaga untuk menutup pembelian pemain sebelum 14 Agustus.”

Kala disinggung soal insiden Bastian Schweinsteiger, Mourinho mengingatkan bahwa dirinya memiliki hak sebab ia adalah manajer Manchester United.

Seperti diketahui, Schweinsteiger diminta untuk berlatih bersama tim cadangan United dan menimbulkan kritikan dari banyak pihak.

“Saya pikir hal tersebut terjadi juga di klub lain di seluruh dunia, dimana manajer memutuskan skuat yang ia miliki dan memilih pemain-pemain yang ia inginkan untuk menghadapi musim kompetisi.”

“Normalnya saya akan bekerja dengan 20 pemain plus tiga orang kiper dimana saya sudah melakukan hal tersebut selama 15 tahun.”