Sergio Aguero Segera Tinggalkan Manchesher City

  • Sepakbola – Sergio Aguero segera meninggalkan raksasa Manchesher City. Hal ini memang harus diterima oleh semua fans City.

Sergio Aguero
Sergio Aguero

Sepakbola – Sergio Aguero segera meninggalkan raksasa Manchesher City. Hal ini memang harus diterima oleh semua fans City.

Sergio Aguero tak lama lagi akan hengkang dari Manchesher City pada musim panas kali ini. The Sun ikut mengabarkan jika sang striker berusia 28 tahun itu sudah merasa tak dihargai lagi oleh Josep Guardiola.

Sergio Aguero juga dikabarkan sedikit takut jika dirinya dan sang pelatih sudah terlalu terbuka kepada semua rekan satu tim jika dirinya memang jadi akan pergi meski klub tidak ada rencana untuk menjualnya. Hal itu dinilai bisa ikut mempengaruhi moril rekan satu timnya.

Pemain Argentina itu juga merasa jika dirinya sudah terlalu sering dihalangi unjuk gigi dalam sistem penuh tekanan Guardiola selama ini.

“Kun sudah terlalu sering menjadi penghuni bangku cadangan. Dia sudah menunjukkan kerja kerasnya dan apa yang telah diminta pada dirinya terlalu sulit untuk dilakukan. Bukan karena dia malas, tapi karena Pep sudah sering meminta dirinya tidak bermain secara natural,” ujar sumber The Sun yang dekat dengan Sergio Aguero.