Shandong Luneng Tawar Satu Bintang Manchester United

  • Sepakbola – Shandong Luneng nekat menawar satu bintang muda milik raksasa kaya Manchester United. Sontak ikut kagetkan fans MU.

Sepakbola – Shandong Luneng nekat menawar satu bintang muda milik raksasa kaya Manchester United. Sontak ikut kagetkan fans MU.

Shandong Luneng memang telah membuat kehebohan tersendiri dengan menawar sosok Ashley Young dari kubu Setan Merah. Ia diharapkan mau pindah berkarir ke Liga Super China dengan dana £10m. Shandong Luneng bahkan ingin dirinya bisa datang pekan depan.

Daily Mail mengabarkan jika klub Liga Super China itu akan lempar penawaran ke winger Manchester United itu sebelum hari terakhir bursa transfer Cina. Batas harinya jatuh pada Selasa depan.

Kubu Shandong sudah dikaitkan dengan pemain 31 tahun itu sejak beberapa bulan yang lalu dan dipercaya ingin sesegera mungkin membuatnya jadi kenyataan dalam waktu dekat. Ia diharapkan bisa mengikuti langkah beberapa pemain Inggris lain yang tak ragu merapat ke klub Cina.

Young sendiri masih berupaya terus unjuk gigi di depan Jose Mourinho dan bisa saja pergi dari Old Trafford musim ini. Paling cepat jika dirinya ikut dimainkan di laga final EFL Cup lawan Southampton, bertempat di Wembley. Apakah sang pelatih rela Young pergi ke Cina?