Tianjin Quanjian Sudah Dapat Pengganti Diego Costa

Sepakbola – Tianjin Quanjian ternyata saat ini sudah dapat pengganti Diego Costa. Pemain dari tanah bola Inggris juga.

Sepakbola – Tianjin Quanjian ternyata saat ini sudah dapat pengganti Diego Costa. Pemain dari tanah bola Inggris juga.

Tianjin Quanjian memang tidak patah arang usai gagal telikung hati Diego Costa dari neng celsi. Klub Liga Super China itu lantas mengalihkan perhatiannya kepada striker Leeds United, Chris Wood, setelah gagal mendatangkan pemain Chelsea Diego Costa, ujar sederet sumber yang dekat dengan Woods kepada ESPN FC.

Chris Wood (25) sendiri hingga kini sudah sukses mencetak 17 gol pada divisi dua Inggris, Championship, selama musim ini. Catatan itu lantas turut menghidupkan lagi ambisi Leeds kembali masuk Liga Utama Inggris setelah 13 tahun absen! di divisi utama. Hadirkan harapan bagus bagi klub. Ia juga diincar oleh Swansea City dan klub Bundesliga, Wolfsburg.

Saat dilirik beberapa klub lain, kini klub China malah ikutan bergerak agresif. Tianjin Quanjian yang dilatih Fabio Cannavaro memang terbukti sangat aktif dalam pasar transfer dan sudah mendatangkan Axel Witsel dari Zenit St Petersburg yang dibayar hampir Rp4,9 miliar per minggunya.

Rencana untuk menangkap Wood menyusul pengakuan sang pemilik klub, Shu Yuhui, bahwa klub ini telah gagal total mendapatkan Radamel Falcao dari Monaco, pemain PSG Edinson Cavani, pemain Benfica Raul Jimenez dan pemain Real Madrid Karim Benzema. Kegagalan dekati Costa juga kian menguatkan tekad mereka untuk kejar Wood. Ck-ck-ck.. gila juga ya klub China.

Sepakbola.cc