Manchester City Tak Lagi Minati Bintang Madrid dan Arsenal

  Berita Bola — Manchester City dipastikan tak lagi mengincar bintang Real Madrid, Toni Kroos dan pemain Arsenal, Jack Wilshere. The Citizens dikabarkan sudah puas dengan kehadiran Ilkay Gundogan. Sebelumnya dikabarkan bahwa pelatih baru Man City Josep Guardiola ingin menambah kekuatan di sektor gelandang. Dua pemain yang dia inginkan adalah Toni Kroos dan Jack Wilshere. Kedua […]

 

Berita Bola — Manchester City dipastikan tak lagi mengincar bintang Real Madrid, Toni Kroos dan pemain Arsenal, Jack Wilshere. The Citizens dikabarkan sudah puas dengan kehadiran Ilkay Gundogan.

Sebelumnya dikabarkan bahwa pelatih baru Man City Josep Guardiola ingin menambah kekuatan di sektor gelandang. Dua pemain yang dia inginkan adalah Toni Kroos dan Jack Wilshere.

Kedua pemain itu dibidik untuk menggantikan peran Yaya Toure yang besar kemungkinan meninggalkan Etihad pada musim panas ini. Pemain asal Pantai Gading sudah lama diketahui tak cocok dengan gaya permainan Guardiola.

Namun, bukan dua pemain tadi yang akhirnya direkrut Manchester City. Mereka justru memboyong gelandang Jerman, Ilkay Gundogan. Si pemain diboyong dari Borussia Dortmund dengan harga 20 juta euro. Dia menjadi pemain pertama yang direkrut City di era Guardiola.

 

Dengan bergabungnya Gundogan maka City tak lagi tertarik untuk memboyong Wilshere dan Kroos, demikian dilaporkan Manchester Evening News.

Tapi, bukan semata karena bergabungnya Gundogan yang membuat City tak lagi membidik Kroos atau Wilshere. Lebih karena kedua pemain memang tidak akan dilepas oleh klub masing-masing.

Kroos adalah salah satu pilar penting dalam skuad Madrid. Sedangkan Wilshere yang baru pulih dari cedera panjang akan menjadi andalan manajer Arsenal, Arsene Wenger, musim depan.

Sepakbola.cc