Tottenham Hotspur Coba Kejar Anthony Martial Lagi

Sepakbola – Tottenham Hotspur dikabarkan coba kejar Anthony Martial lagi dari kubu Manchester United. Bukan hanya niat saja.

Tottenham Hotspur
Tottenham Hotspur

Sepakbola – Tottenham Hotspur dikabarkan coba kejar Anthony Martial lagi dari kubu Manchester United. Bukan hanya niat saja.

Tottenham Hotspur sepertinya memang tak bisa berpaling dari sosok Anthony Martial. Bukan hanya ingin, mereka bahkan sudah mulai menyiapkan dana dan pendekatan baru untuk membujuk sang pemain Manchester United.

Tottenham Hotspur sendiri sudah pernah coba peruntungan mereka dapatkan Martial di tahun 2015, sebelum ia bergabung dari AS Monaco, dan sesuai rilis Daily Mirror kubu London mulai persiapkan penawaran lainnya di musim panas ini.

Keinginan tersebut berpeluang untuk terwujud. Mauricio Pochettino sendiri sudah tahu jika sang pemain incaran saat ini tengah tidak tenang bersama Jose Mourinho. Zlatan Ibrahimovic sendiri sebelumnya sudah sempat membantah jika kompatriot satu tim itu tengah gaduh gelisah.

Tottenham juga sudah waspada dengan fakta jika Martial sudah tak terlalu dipentingkan lagi dalam daftar pemain Jose Mourinho, terlebih jika Mourinho nantinya sukses dapatkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Jika Griezmaan sukses diresmikan, semakin terbuka lebarlah peluang Tottenham untuk menjemput Martial yang berusia 21 tahun. Lantas, apakah rencana Spurs akan sukses?

Sepakbola.cc