Tottenham Hotspur Lirik Bintang Crystal Palace

  • Sepakbola – Tottenham Hotspur mulai melirik satu bintang handal milik Crystal Palace. Peluangnya memang cukup terbuka.

Tottenham Hotspur
Tottenham Hotspur

Sepakbola – Tottenham Hotspur mulai melirik satu bintang handal milik Crystal Palace. Peluangnya memang cukup terbuka.

Tottenham Hotspur memang memerlukan kehebatan sang incaran, Wilfried Zaha (24 tahun). Performa yang menarik yang ditampilkan olehnya di sepanjang musim 2016-2017 bersama Crystal Palace, memang berhasil menarik perhatian Tottenham Hotspur.

Ia diketahui baru saja pulang dari gelaran African Cup bersama timnas Pantai Gading, yang berhasil meyakinkannya untuk meninggalkan ketersediaannya untuk perkuat timnas Inggris. Hal itu sendiri sempat menimbulkan sedikit polemik.

Dengan catatan empat gol dan delapan assist dari 19 laga di Premier League pada musim ini, Tottenham dikabarkan mau menawarkan kesepakatan dengan dana 10 Juta Poundsterling. Cukup lumayanlah.

Masalahnya sudah jelas, jumlah itu diyakini tidak akan mampu meyakinkan kubu Crystal palace untuk melepas jasa Zaha, yang direkrut dari Manchester United pada bursa transfer musim dingin tahun 2015. Masih belum diketahui berapa kisaran harga yang mereka inginkan untuk bisa melepas Zaha.