Tottenham Hotspur Dilarang Jual Harry Kane dan Dele Alli

384

Tottenham Hotspur telah dilarang untuk menjual Harry Kane dan Dele Alli. Mereka bahkan diminta belajar dari kasus Gareth Bale.

Liga Inggris  - Tottenham Hotspur Dilarang Jual Harry Kane dan Dele Alli

Berita Transfer Liga Inggris – Legenda Manchester United, Gary Neville, telah mendesak Tottenham Hotspur untuk menolak tawaran besar untuk aset berharga mereka seperti Harry Kane dan Dele Alli.

Gary Neville telah mengatakan kepada Tottenham untuk belajar dari kesalahan menjual Gareth Bale dan menjaga pemain bintang Harry Kane dan Dele Alli setidaknya selama dua musim lagi.

Spurs memastikan tempat kedua di Liga Primer dengan mengalahkan Manchester United 2-1 pada hari Minggu, dengan Kane mencetak gol lewat sundulan memanfaatkan umpan Victor Wanyama untuk memastikan kemenangan dalam pertandingan terakhir klub di White Hart Lane, empat tahun setelah menjual Bale ke Real Madrid seharga € 100 juta.

Dan mantan bintang United Neville menganggap Tottenham salah menerima biaya transfer besar untuk Kane atau Alli pada saat mereka akan bermain di Wembley musim depan sebelum pindah ke stadion baru dari 2018.

“Mereka harus mempertahankan dua atau tiga pemain utama mereka,” kata Neville kepada podcast Sky Sports-nya.

“Dele Alli dan Harry Kane harus tinggal di klub sepak bola ini dalam 18 bulan sampai dua tahun ini karena pesan saat mereka kembali ke White Hart Lane adalah saat mereka ingin orang membayar lebih banyak uang dan mengisi stadion itu setiap minggu.”

“Mereka harus mempertahankan pemain-pemain itu, mereka akan mempertahankan pemain-pemain itu. Ini adalah investasi jangka pendek untuk berpikir bahwa Anda dapat menarik £ 50 juta, £ 60 juta atau £ 70 juta untuk Kane dan Alli, tapi kenyataannya adalah Anda tidak pernah dapat menggantikannya.”

“Mereka melewati itu sebelumnya dengan Gareth Bale dan butuh waktu tiga atau empat tahun untuk melupakannya.”

Namun, Neville yakin bahwa manajer Mauricio Pochettino harus tetap dipertahankan mengingat apa yang telah diraihnya bagi Spurs.

Neville menambahkan: “Orang ketiga yang harus mereka jaga adalah manajernya. Dia mungkin nomor satu karena dia adalah manajer yang benar-benar fantastis.”