Tottenham Hotspur Prioritaskan Boyong Bintang Liverpool

  • Adam Lallana berpeluang untuk bereuni dengan manajer yang membesarkan namanya ketika masih di Southamton, Mauricio Pochettino.

Adam Lallana berpeluang untuk bereuni dengan manajer yang membesarkan namanya ketika masih di Southamton, Mauricio Pochettino.

Spurs yang kini dilatih Pochettino menjadikan Lallana sebagai target utama transfer musim panas ini. Dikabarkan Spurs sudah menyiapkan £ 20 juta untuk memboyong Lallana ke White Hart Lane.

Kegagalan Spurs meraih gelar juara Liga Primer musim ini membuat Pochettino berambisi mempekuat skuadnya dan menargetkan gelandang Liverpool berkebangsaan Inggris tersebut untuk mengisi skuadnya.

Pochettino sudah meminta kepada Daniel Levy untuk menyediakan anggaran guna memperdalam skuad Spurs sehingga cukup mumpuni untuk kembali bertarung memperebutkan gelar juara tahun depan.

Pemain berusia 28 tahun itu sendiri baru bergabung dengan the Reds pada tahun 2014 lalu. Lallana di bawah asuhan Juergen Klop cukup mendapatkan kepercayaan dengan mencatatkan 36 penampilan musim ini dan berhasil mengantarkan Liverpool ke final Liga Europa.

Akan tetapi Pochettino mencoba mengintip peluang untuk menarik Lallana dari Anfield setelah Juergen Klop dikabarkan berusaha mendatangkan dua pemain kesayangannya di Dortmund, Mario Gotze dan Marco Reus.