Vincent Janssen Tolak Galatasaray untuk Alasan Luar Biasa

Sepakbola – Vincent Janssen ternyata menolak tawaran memikat dari kubu Galatasaray untuk alasan yang cukup luar biasa.

Vincent Janssen

Sepakbola – Vincent Janssen ternyata menolak tawaran memikat dari kubu Galatasaray untuk alasan yang cukup luar biasa.

Vincent Janssen (22 tahun), sang striker Tottenham Hotspur, memang kabarnya telah tak ragu menolak untuk bermain bersama Galatasaray. Bukan hanya menolak, ia juga semakin bertekad untuk terus berjuang mendapatkan tempat utama di klub.

Sang bintang sendiri telah gagal bersaing untuk menjadi penyerang utama Spurs. Bukan hanya gagal, ia juga tercatat baru mencetak tiga gol saja yang semuanya dari titik penalti. Kendalanya di klub bukan hanya dari catatan gol saja.

Hal tersebut semakin memusingkan baginya karena kembalinya Harry Kane, yang membuat jatah bermain striker Belanda tersebut menjadi irit. Sang agen, Patrick van Diemen, lantas berikan kabar penolakan pemain yang ia tangani dan sebutkan apa alasannya.

“Dia (Vincent Janssen) memang telah memutuskan untuk menolak ketertarikan dari Galatasaray demi bertahan bersama Spurs,” ungkap sang agen, Patrick van Diemen.

“Dia lebih memilih Tottenham Hotspur dengan kesadaran penuh pada kesempatannya untuk bermain lebih sering lagi. Ia telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub bagus dan fasilitas fantastis serta seorang juru taktik yang bagus.”

“Sebelum dia cedera toh dia mampu bermain di setiap pekan. Dan ia menikmati waktunya hingga bertekad untuk terus berjuang demi mendapat tempat utama di skuad utama Spurs,” pungkas Patrick van Diemen.

Sepakbola.cc