Rumor Transfer West Ham Batal Rekrut Samuel Eto’o

12

West Ham telah memutuskan untuk membatalkan penandatanganan Samuel Eto’o setelah sang striker menuntut nilai gaji yang dianggap menggelikan yaitu sebesar 120.000 pounds  per minggu, menurut situs berita Metro. Samuel Eto’o dilepas oleh Chelsea di musim panas ini, musim lalu bersama Chelsea ia berhasil membuktikan bahwa ia masih bisa bersaing di liga top Eropa. Sedangkan West Ham, mereka […]

Liga Inggris  - Rumor Transfer West Ham Batal Rekrut Samuel Eto'o

West Ham telah memutuskan untuk membatalkan penandatanganan Samuel Eto’o setelah sang striker menuntut nilai gaji yang dianggap menggelikan yaitu sebesar 120.000 pounds  per minggu, menurut situs berita Metro.

Samuel Eto’o dilepas oleh Chelsea di musim panas ini, musim lalu bersama Chelsea ia berhasil membuktikan bahwa ia masih bisa bersaing di liga top Eropa.

Sedangkan West Ham, mereka membutuhkan striker untuk menggantikan Andy Carroll yang cedera terus-menerus. West Ham awalnya berusaha untuk menjaga Eto’o tetap bermain di Liga Premier, dan di London, namun kesepakatan bubar dengan tuntutan upah gila Eto’o.

Patut diingat, bahwa Samuel Eto’o adalah pemain yang pernah menjadi pemain dengan  penghasilan tertinggi di dunia selama bermain bersama Anzhi di Rusia, sehingga tampaknya permintaan ini mungkin tampak masuk akal dari sudut pandangnya!