West Ham United Bersiap Sambar Joe Hart

11

Sepakbola – West Ham United ternyata tak ragu bersiap untuk sambar Joe Hart dari klubnya saat ini. Bukan kiper sembarangan untuk dijemput.

Liga Inggris  - West Ham United Bersiap Sambar Joe Hart

Sepakbola – West Ham United ternyata tak ragu bersiap untuk sambar Joe Hart dari klubnya saat ini. Bukan kiper sembarangan untuk dijemput.

Sebelumnya sempat dikabarkan jika Torino klaim Joe Hart akan bertahan usai pembicaraan lanjutan peminjaman dengan Manchester City. Belakangan, kubu West Ham United malah beri kejutan akan lempar tawaran hingga £15m untuk Joe Hart.

Hari ini di Granata, Presiden Urbano Cairo bahkan sudah mendeklarasikan lewat konferensi pers jika masa depan klub Inggris tersebut memang masih belum pasti. Meski begitu dirinya membocorkan niat menjemput sang pemain.

“Masih belum ada yang diputuskan. Saat masa peminjaman habis, kami akan berbicara dengan kubu Manchester City. Kami akan berdiskusi juga dengan sang pemain dan klubnya. Kami akan melihat kondisinya seperti apa. Dalam sudut pandang ini memang wajar jika belum ada apa-apa yang bisa dipastikan.”

Bagaimanapun juga, The Sun telah memberi saran agar kubu West Ham bersiap untuk menyambar kesempatan musim panas ini juga dengan tawaran mereka. Peluang tersebut dinilai sangat terbuka.

Hart sendiri sudah melihat bentuk performa dan karirnya membaik di Serie A, namun gaji per pekan yang ia terima jelas jauh dari niat awal kubu Torino. Berat untuk terus dipenuhi. Apakah dirinya akan pulang kembali ke Inggris?