Berita Bola - Wilfred Ndidi Segera Gabung Leicester City! - Liga Inggris

Gelandang Nigeria, Wilfred Ndidi diharapkan segera menyelesaikan kepindahannya ke Leicester City dalam beberapa hari pertama dari jendela transfer untuk biaya transfer yang bisa mencapai £15 juta, menurut sumber Sky.

Berita Bola - Wilfred Ndidi Segera Gabung Leicester City! - Liga Inggris

Berita Liga Inggris – Pemain berusia 20 tahun itu saat ini belum diberikan izin kerja, tapi masalah itu diharapkan bisa segera diselesaikan dengan kesepakatan transfer bisa segera tercapai.

Genk, tim yang dibela Ndidi saat ini, mengalahkan Gent 2-0 pada Selasa, dan setelah pertandingan itu Ndidi mengkonfirmasi kepada media bahwa laga itu akan menjadi laga terakhirnya bersama klubnya

Dan kepindahan Ndidi pun diamini oleh rekan-rekan setimnya. Misalnya rekan setimnya yang merupakan target transfer Manchester United, Leon Bailey, yang menggunakan media sosialnya untuk mengucapkan salam perpisahan kepada rekan setimnya itu.

BACA JUGA  Bos Liverpool Marah, Pemainnya Dipanggil Gak Pakai Permisi

Leon Bailey menulis dalam Snapchatnya. “Good luck di Leicester City bro, kita akan bertemu lagi.” Dan Omar Colley pun menulis di Instagram, “Good luck untuk Ndidi di Leicester, kami akan merindukanmu..”

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!