Willian Tolak Mentah-mentah Bujukan Klub China

  • Sepakbola – Willian secara anti mainstream dikabarkan telah tolak mentah-mentah bujukan klub China. Kabar ini menghebohkan Inggris.

Willian

Sepakbola – Willian secara anti mainstream dikabarkan telah tolak mentah-mentah bujukan klub China. Kabar ini menghebohkan Inggris.

Willian memang ternyata tak mudah terbujuk dengan segepok uang. Ia dikabarkan tidak tertarik sedikitpun dengan penawaran menggiurkan untuk pindah ke Liga Super China. Hal itu jelas berbeda dengan sikap kebanyakan pemain dunia yang inginkan gaji lebih tinggi.

Willian bahkan telah menyatakan jika dirinya sangat menyukai kehidupan di Inggris bersama tim arahan pelatih Antonio Conte. Ia mengaku tidak ada rencana untuk meninggalkan klub hanya demi uang cepat di tanah China melalui wawancara dengan The Sun.

“Oke saya memang ikutan senang dengan pilihan Oscar, apalagi dirinya memang sangat diinginkan oleh klub Cina. Jelas dia akan mendapatkan banyak uang di sana.”

“Tapi harus pindah ke sana tidak terpintas sedikitpun di kepala saya. Yang terpenting buat saya adalah kebahagiaan.”

“Saya suka bermain untuk Chelsea. Saya suka klub ini dan segala hal di gelaran Premier League. Keluarga saya di sini dan itu saja yang saya perlukan. Tidak ada klub di Eropa ini yang saya cintai, hanya Chelsea seorang,” pungkasnya.