Berkelahi, Chico Ancam Monk Dengan Batu Bata

4

Bek Swansea City, Chico Flores, dikabarkan terlibat perkelahian dengan rekan setimnya, Garry Monk, dan dalam kejadian tersebut Chico mengancam Monk dengan batu bata. Perkelahian ini akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Insiden perkelahian terjadi pada Jumat (17/1). Seorang ibu dari seorang pemain di tim muda, langsung melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian karena saat itu […]

Berkelahi, Chico Ancam Monk Dengan Batu Bata - berita Liga Inggris Bek Swansea City, Chico Flores, dikabarkan terlibat perkelahian dengan rekan setimnya, Garry Monk, dan dalam kejadian tersebut Chico mengancam Monk dengan batu bata. Perkelahian ini akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.

Insiden perkelahian terjadi pada Jumat (17/1). Seorang ibu dari seorang pemain di tim muda, langsung melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian karena saat itu Chico Flores terlihat sudah mengangkat batu bata mengancam Monk. Laporan ini mendapat konfirmasi dari pihak kepolisian.

“Polisi dihubungi untuk ke lapangan latihan sekitar pukul 1.30 siang hari pada Jumat, 17 Januari. Pihak klub telah melakukan pencegahan dan tidak ada tindakan kepolisian yang diperlukan,” berikut pernyataan resmi Kepolisian South Wales.

Namun pihak Swansea membantah dan mengaku tidak adanya perkelahian. “Chico dan Monk terlibat adu mulut, yang biasanya tidak terjadi antar pemain di lapangan latihan. Namun, tidak ada ancaman atau pertengkaran yang terjadi. Diyakini seeseorang telah menghubungi polisi dan tidak ada tindakan yang diperlukan. Masalah telah diselesaikan,” ungkap juru bicara Swansea.

Chico Flores memang terkenal tempramental, ia tampak beberapa kali adu mulut dengan lawan mainnya saat berlaga di lapangan.