Arsenal Tak Jadikan Olivier Giroud Starter, Tak Masalah! Demi Istri!

Olivier Giroud menegaskan bahwa dirinya tidak menyesali keputusannya untuk tetap bertahan di Arsenal musim ini, ternyata demi istri!

Olivier Giroud bersama skuad Arsenal
Olivier Giroud bersama skuad Arsenal

Olivier Giroud memiliki kesempatan besar untuk pergi dari Arsenal yang dibelanya sejak tahun 2012 itu pada musim panas kemarin dengan Everton sebagai tujuan paling jelas.

Namun saat itu Giroud memilih untuk bertahan dan belakangan diketahui faktor permintaan istrinya jadi alasan dirinya tetap bertahan.

Namun musim ini, jatah bermain Giroud di Liga Inggris berkurang drastis. Dari 10 pertandingan yang ia mainkan di Liga Inggris, tidak ada satupun yang ia mainkan sebagai starter.

Namun hal berbeda terjadi di Liga Europa di mana ia sudah bermain sebagai starter di seluruh pertandingan dan mencetak dua gol. Giroud menegaskan tak menyesali keputusannya untuk bertahan dan berharap bisa mempersembahkan sesuatu bagi Arsenal.

“Untuk saat ini, saya tidak mempertanyakan mengenai masa depan saya [di Arsenal],” ujar penyerang berusia 31 tahun itu pada surat kabar UK.

“Saya merasa bahagia di Arsenal dan saya merasa tak bermasalah dengan keputusan untuk bertahan karena itulah keinginan saya. Saya berpikir bahwa cerita antara klub dan diri saya belum berakhir dan belum selesai. Saya tetap percaya pada kualitas diri saya dan saya tetap mempertahankan kepercayaan tersebut.”

“Saya memiliki banyak target bersama Arsenal dan tim nasional negara saya, jadi saya selalu berusaha untuk maju dan terus mencetak gol.”

Meski menit bermain semakin menurun sejak musim lalu, namun Giroud bersikeras pelatih Arsenal, Arsene Wenger, masih memiliki kepercayaan yang besar pada dirinya.

Giroud menambahkan: “Arsene Wenger selalu memberikan dukungan pada saya dan ada kepercayaan besar di antara kami. Dia menaruh kepercayaan pada saya dan saya mencoba membayar kepercayaannya di atas lapangan ketika saya bisa.”

Sepakbola.cc