Bila Menerima Perpanjangan Kontrak, Thibaut Courtois Akan Bahagia

3

  Thibaut Courtois sebenarnya masih menyisakan dua tahun dalam kontraknya yang berlaku saat ini, namun dalam waktu dekat ia bakal disodorkan penawaran dengan durasi lima tahun. Bila menerima perpanjangan kontrak tersebut, ia akan bahagia. Ya, Chelsea memang bakal segera menawarkan kontrak jangka panjang untuk pemain asal Belgia tersebut bulan ini juga, sesuai rilis yang dikabarkan […]

Bila Menerima Perpanjangan Kontrak, Thibaut Courtois Akan Bahagia - berita Liga Inggris

 

Thibaut Courtois sebenarnya masih menyisakan dua tahun dalam kontraknya yang berlaku saat ini, namun dalam waktu dekat ia bakal disodorkan penawaran dengan durasi lima tahun. Bila menerima perpanjangan kontrak tersebut, ia akan bahagia.

Ya, Chelsea memang bakal segera menawarkan kontrak jangka panjang untuk pemain asal Belgia tersebut bulan ini juga, sesuai rilis yang dikabarkan oleh The Daily Mail.

Courtois sendiri langsung diberi kepercayaan menjadi kiper utama The Blues, usai ia menjalani periode peminjaman yang dinilai cukup sukses di Atletico Madrid.

Walaupun belum ada penjelasan resmi soal ini, Courtois dikabarkan bakal sangat bahagia karena akan mendapat peningkatan gaji hingga 30.000 poundsterling per pekan! Itu juga bila ia bersedia menerima kontrak baru dari Chelsea tersebut.

Dilain pihak, meski kehilangan statusnya sebagai kiper utama, Petr Cech kabarnya menolak kesempatan untuk meninggalkan klub di musim panas ini, meski ia banyak mendapat penawaran dari berbagai klub top Eropa.