Bilbao Bersedia Tolong Azpilicueta

 

Masih mual juga dengan berita Barcelona? Berita berikutnya datang dari situasi tak nyaman yang kini dirasakan Cesar Azpilicueta dalam tubuh Chelsea. Kegelisahan pemain ini rupanya turut terendus pengamatan Athletic Bilbao. Bagian dari klub La Liga itu kini diyakini siap tolong Azpilicueta, sang bek kanan Spanyol pemecahan masalah dari Stamford Bridge.

Dengan Piala Dunia 2014 sudah di depan mata, pemain berusia 24 tahun ini disebut siap hengkang demi mengamankan tempatnya di skuat La Furia Roja meski masih terikat kontrak dengan The Blues hingga 2017.

Kehadiran manajer baru Jose Mourinho memang sanggup membuatnya tersisih. Dalam musim 2013/14, pemain yang dapat tempat reguler di skuad Chelse racikan Rafael Benitez musim lalu itu baru tampil sekali, dan sebagai pemain pengganti pula.

Seperti yang Dirilis harian Sport yang berbasis di Catalan, Bilbao memang berniat memboyong Azpilicueta dalam bursa Januari mendatang. Dengan catatan, Chelsea bersedia melepasnya dengan harga yang masuk akal. Untuk saat ini, nilai pasar mantan pemain Osasuna dan Marseille itu diperkirakan berada di kisaran €18 juta.

Advertisement