Bintang Arsenal Terancam Sanksi

  Menjadi pesepakbola kelas dunia, semua tingkah laku ditempat umum harus dijaga dengan baik. Hal yang menjadi kebiasaan, bisa saja berubah menjadi hal yang berimbas pada sebuah tindakan serius. Bintang Arsenal kini terancam sanksi. Bagaimana tidak, Jack Wilshere kembali membuat aksi kontroversial saat menjalani liburan di AS. Ia tertangkap kamera sedang merokok di sebuah kolam […]

Liga Inggris  - Bintang Arsenal Terancam Sanksi

 

Menjadi pesepakbola kelas dunia, semua tingkah laku ditempat umum harus dijaga dengan baik. Hal yang menjadi kebiasaan, bisa saja berubah menjadi hal yang berimbas pada sebuah tindakan serius. Bintang Arsenal kini terancam sanksi.

Bagaimana tidak, Jack Wilshere kembali membuat aksi kontroversial saat menjalani liburan di AS. Ia tertangkap kamera sedang merokok di sebuah kolam renang di Las Vegas.

Sontak saja sikap Wilshere ini bisa membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger marah besar. Sebagai catatan, ini adalah kali kedua Wilshere ketahuan merokok setelah November lalu.

Saat itu Wenger pun sudah menyampaikan kekecewaannya pada Wilshere. Manajer asal Prancis itu meminta pemain timnas Inggris ini tidak mengulangi perbuatannya.

“Anda bisa mabuk atau merokok di dalam rumah dan membahayakan kesehatan Anda. Tapi, Anda jangan pernah melakukan hal itu di lingkungan umum karena bisa merusak reputasi Anda sendiri,” kata Wenger sesuai rilis Mirror.

Belum ada konfirmasi langsung dari Wilshere dan Wenger terkait insiden merokok untuk kedua kalinya ini. Namun, jika benar Wilshere melakukannya, maka Wenger bisa saja memberikan hukuman berat baginya.