Bintang Manchester United Ini Masih Disopiri Ibunya

  • Sementara semua pemain Manchester United muncul di tempat latihan klub dengan mobil kebanggaan mereka masing-masing, bintang yang satu ini datang disopiri oleh ibunya. Lihat fotonya.

Sementara semua pemain Manchester United muncul di tempat latihan klub dengan mobil kebanggaan mereka masing-masing, bintang yang satu ini datang disopiri oleh ibunya. Lihat fotonya.

Awal musim ini Cameron Borthwick-Jackson menjadi berita karena datang ke tempat latihan Manchester United mengendarai sebuah mobil Vauxhall Corsa, mobil yang terhitung sangat sederhana untuk hitungan pemain sepak bola profesional, bahkan ketika ia hanya digaji ratusan juta saja per minggunya. Kali ini Cameron turun di tempat latihan Manchester United diantar oleh ibunya, tertangkap kamera duduk di kursi penumpang mobil Volvo ibunya pada hari Rabu.

Oleh transfermarkt.com, harga pasar Borthwick-Jackson ditaksir sebesar 1,5 juta Euro atau setara Rp 22,2 Milyar. Gajinya yang sesungguhnya tidak diketahui. Tapi sekedar perbandingan, sesama pemain muda di Manchester United menerima gaji sebesar 5.000 sampai 20.000 Euro per pekan (setara Rp 74 juta sampai Rp 296 juta per pekan). Cukuplah kalau mau membeli mobil yang lebih mahal dari Vauxhall Corsa, yang dikendarainya di awal musim.

Borthwick-Jackson dan Manchester United sedang mempersiapkan untuk laga leg kedua 32 besar Liga Europa klub melawan tim Denmark Midtjylland pada Kamis malam (Jumat dinihari WIB). Namun lulusan akademi The Red Devils itu diragukan untuk bisa turun setelah mengambil cedera dalam kemenangan Piala FA atas Shrewsbury Town beberapa hari silam.

Manchester United membutuhkan kemenangan di leg kedua di Old Trafford setelah kalah pada leg pertama 2-1 di Denmark pekan lalu. Manajer Louis van Gaal menghadapi krisis cedera dengan tanda tanya atas kebugaran sejumlah bintang tim skuad pertama.

Manchester United saat ini memiliki 13 pemain senior cedera, termasuk kapten Wayne Rooney dan kiper David de Gea.