Bintang Manchester United Ngebet Gabung Real Madrid

Bintang muda Manchester United, Marcus Rashford sangat ingin bergabung dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Marcus Rashford, Manchester United
Marcus Rashford

Pemain depan Manchester United, Marcus Rashford, sekali lagi tampil impresif di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho musim ini, namun ia sangat ingin bergabung dengan Real Madrid.

Marcus Rashford, 20 tahun, telah mencetak tujuh gol dan berhasil menyumbangkan enam assist di semua kompetisi pada musim ini untuk The Red Devils.

Namun, menurut surat kabar asal Spanyol, Don Balon, pemain depan itu tidak melihat masa depannya yang panjang di Old Trafford.

Mereka mengatakan bintang muda Setan Merah tersebut sangat ingin bermain dibawah asuhan Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu.

Don Balon menambahkan bahwa Rashford telah berbicara dengan petinggi The Red Devils dan meminta mereka untuk mengizinkannya bergabung dengan juara bertahan La Liga dan Liga Champions, Real Madrid.

El Real dilaporkan melihat Rashford sebagai pengganti ideal untuk mega bintang mereka Cristiano Ronaldo di Bernabeu.

Superstar Los Blancos, Ronaldo telah berjuang untuk menemukan kembali performa terbaiknya pada musim ini. Mantan pemain Manchester United berusia 32 tahun itu hanya mampu mencetak satu gol di La Liga dalam tujuh penampilannya.

Ronaldo telah mencatatkan enam gol hanya dalam empat pertandingan Liga Champions musim ini, ia dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Manchester United dalam beberapa bulan terakhir.

Laporan telah mengklaim bahwa pemain asal Portugal tersebut mengatakan kepada Presiden El Real, Florentino Perez bahwa ia ingin meninggalkan klub pada musim panas mendatang setelah merasa frustrasi dengan pembicaraan kontrak barunya.

Sepakbola.cc