Bolton berjuang tak terdegradasi

5

Bolton Wanderers masih harus berjuang keras agar tak terjerumus ke jurang degradasi. Dalam pertandingan Minggu 13/1 malam, Bolton kalah 1-2 atas tamunya, Blackburn Rovers. Dalam pertandingan tadi malam, tuan rumah Bolton sebenarnya telah unggul lebih dulu, melalui gol Kevin Nolan di menit 43. Tetapi Blackburn -tim yang memburu tiket ke Piala UEFA- berhasil menyamakannya menjadi […]

Bolton Wanderers masih harus berjuang keras agar tak terjerumus ke jurang degradasi. Dalam pertandingan Minggu 13/1 malam, Bolton kalah 1-2 atas tamunya, Blackburn Rovers.

Dalam pertandingan tadi malam, tuan rumah Bolton sebenarnya telah unggul lebih dulu, melalui gol Kevin Nolan di menit 43. Tetapi Blackburn -tim yang memburu tiket ke Piala UEFA- berhasil menyamakannya menjadi 1-1 melalui gol Christopher Samba Veijeany di menit 53.

Blackburn bahkan melampaui tuan rumah 2-1, melalui gol Roberts tepat di saat injury time.

Kemenangan ini, membawa Blackburn naik ke posisi delapan, dengan pengumpulan poin 36. Sedangkan Bolton, kini tetap bertengger di posisi 15 dengan poin 20 saja.

Sunderland akhirnya raih poin penuh
Dalam pertandingan lainnya, tim papan bawah Sunderland akhirnya unggul 2-0 atas tamunya, Portsmouth.

Dua gol kemenangan tim asuhan Roy Keane ini, dibukukan Kieran Richardson di menit 33 dan 44.

Kemenangan ini, merupakan baru yang ke lima kalinya dibukukan Sunderland, dari 22 laga yang telah dilewatinya di musim 2007/2008 ini.

Kemenangan inipun belum menggembirakan, karena Sunderland tetap bertahan di posisi 18, dengan hanya 20 poin. Sedangkan Portsmouth yang turun ke peringkat sembilan, mengantongi poin 34. (cha)