Borris Becker: Jurgen Klopp Sedih Kehilangan Philippe Coutinho

Jurgen Klopp ternyata sedih dan terluka atas kepergian Philippe Coutinho ke Barca.
Jurgen Klopp ternyata sedih dan terluka atas kepergian Philippe Coutinho ke Barca.

Gilabola.com – Borris Becker sampaikan jika manajer klub Liga Inggris Liverpool, Jurgen Klopp, ternyata sedih kehilangan sosok Philippe Coutinho.

Borris Becker yang merupakan petenis legendaris dunia telah mengklaim jika sang manajer Liverpool, Jurgen Klopp, terluka melihat bintang Liga Inggris Philippe Coutinho dijual ke Barcelona senilai 142 juta pounds saja cukup pada pekan ini.

Sang bintang sukses menuntaskan transfer impiannya dari Anfield ke Camp Nou di bursa Januari 2018 kali ini. Fenway Sports Group (FSG) selaku pemilik Liverpool ngotot jika keputusan itu diambil usai mereka melakukan konsultasi dengan Jurgen Klopp.

Becker yang mengaku punya hubungan baik dengan manajer Jerman malah mengatakan jika sang manajer akan merasa sedih dan terluka melihat pemain terbaiknya pergi juga meski sudah merestui penjualannya ke kubu Liga Spanyol.

“Saya merasa beruntung sekali bisa menyebut Jurgen Klopp sebagai teman saya, dia sering kok datang melihat saya main tenis di Wimbledon. Dia itu seorang penggemar berat tenis dan saya juga penggemar berat Liverpool lhoo,” ujarnya melalui Sportsmole.

“Sejak dia masih berada di Liverpool, saya selalu menonton semua pertandingannya juga. Saya sangat bahagia dengan pembelian Virgil van Dijk dan saya kira terkait penjualan Philippe Coutinho adalah keputusan bisnis yang bagus untuk Liverpool.”

“Memang terkadang kalian harus menjual pemain pada saat dia sedang dalam performa top dengan nilai yang begitu besar juga. Saya kira mereka hanya perlu satu atau dua pemain lagilah. Nah, menjual Philippe Coutinho akan sedikit melukai Jurgen Klopp, tapi saya masih yakin dengan uang yang begitu banyak, dia pasti akan cepat menemukan seseorang yang bisa menggantikannya, atau bahkan membeli dua pemain sekaligus,” pungkasnya.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan