Bos Arsenal Pasrah Diteror Fans Chelsea

Sepakbola – Bos Arsenal Arsene Wenger Sabtu nanti akan pasrah menyerahkan nasibnya kepada fans Chelsea pada laga Liga Inggris di Stamford Bridge. Ada apa? Baca rinciannya.

Arsene Wenger

Gilabola.com – Bos Arsenal Arsene Wenger Sabtu nanti akan pasrah menyerahkan nasibnya kepada fans Chelsea pada laga Liga Inggris di Stamford Bridge. Ada apa? Baca rinciannya.

Arsene Wenger seperti kita tahu kena hukuman skorsing empat laga setelah mendorong ofisial keempat pada pertandingan Premier League melawan Burnley tanggal 22 Januari lalu.

Pekan ke-24 Liga Inggris akan dimulai dengan pertandingan besar saat Chelsea menjamu Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu malam WIB.

The Gunners akan tiba di rival London mereka itu dengan banyak masalah.

Kekalahan ke Watford pada pertengahan pekan datang dengan harga mahal karena Aaron Ramsey mengalami cedera yang memaksa dia keluar dari permainan.

Selain itu, Granit Xhaka masih akan absen untuk empat pertandingan setelah dikeluarkan dari lapangan saat laga melawan Burnley. Sedangkan Arsene Wenger akan sekali lagi dipaksa untuk menonton pertandingan dari tribun saat ia menjalani larangan memasuki lapangan pertandingan.

Arsene Wenger dalam bahaya dikeroyok fans Chelsea?

The Evening Standard baru saja melaporkan di mana Arsene Wenger akan duduk untuk pertandingan Chelsea-Arsenal hari Sabtu nanti.

Dalam apa yang terlihat seperti keputusan yang agak-agak tolol, Wenger akan menonton pertandingan bersama-sama dengan fans Chelsea!

Seperti dilansir Evening Standard:

Wenger akan duduk di tegah-tengah Tribun Timur, yang merupakan sisi stadion di mana kamar ganti berada.

Diyakini bahwa Chelsea akan membuat pengaturan bagi para steward pertandingan untuk mengawal manajer Arsenal ke dan dari tempat duduknya di tribun penonton Stamford Bridge.

The Gunners juga akan membawa personel keamanan mereka sendiri untuk memastikan semuanya berjalan lancar. Mereka akan duduk di sekeliling Arsene Wenger selama pertandingan untuk bertindak sebagai penghalang antara manajer Arsenal itu dan fans tuan rumah. Jangan sampai ada insiden baru bahwa bos Arsenal dikeroyok massa di kandang Chelsea.

 

Sepakbola.cc