Bos Arsenal Ragukan Masa Depan Jack Wilshere

Jack Wilshere harus menunjukkan performa yang konsisten dan kondisi bugar hingga Desember nanti jika ingin tetap bertahan di Arsenal.

Jack Wilshere

Jack Wilshere, 25 tahun, telah diganggu oleh masalah cedera sepanjang karirnya, yang telah membatasi kemajuannya di Arsenal.

Dia baru saja kembali ke skuad Arsenal setelah menderita patah kaki saat menjalani masa pinjamannya di Bournemouth musim lalu.

Gelandang Inggris tersebut telah tampil mengesankan dalam tiga penampilan yang dia buat di kompetisi piala sejauh ini untuk Arsenal, tapi dia belum pernah bermain di Premier League.

Dan dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas mendatang, Arsene Wenger telah mengisyaratkan bahwa ia perlu menunjukkan kebugaran dan permainan yang bagus dari sekarang sampai Desember, atau dia akan kehilangan masa depannya di Emirates Stadium.

“Jack Wilshere berjuang dengan cedera yang terus berulang, dan tidak ada yang mempertanyakan bakatnya, tidak ada yang mempertanyakan kemampuan luar biasanya dalam mengalahkan pemain lawan dengan bola di kakinya,” kata Arsene Wenger kepada BeIN Sports.

“Tapi untuk bisa bermain Anda harus dalam kondisi yang bugar. Permintaan dan tuntutan kompetisi secara fisik sangat tinggi dan Anda hanya bisa menjadi yang terbaik jika Anda bisa memainkan setidaknya 10 permainan beruntun. Itulah yang dipertaruhkan untuk Jack. Wilshere.”

“Dia harus menjaga kesehatannya dan mampu berkompetisi, jika dia bisa bermain dari sekarang sampai Desember di tingkat atas, dia akan kembali. Jika dia memiliki cedera lain maka akan lebih sulit.”

“Ini adalah musim yang vital karena dia mendekati akhir kontraknya, ini adalah tahun Piala Dunia dan dia adalah pemain Arsenal sejak dia masih kecil, jadi semua itu dipertaruhkan untuknya dan kami juga karena Anda akan menyukai pemain seperti dia yang berkualitas untuk kembali.”

Sepakbola.cc