Bos Chelsea Tak Sesali Kekalahan Timnya

Sepakbola – Manajer Chelsea Antonio Conte mengatakan bahwa persaingan di Liga Primer sangat ketat sekali dan hasil apa pun bisa saja terjadi.

Antonio Conte - Chelsea
Antonio Conte - Chelsea

Gilabola.com – Manajer Chelsea Antonio Conte mengatakan bahwa persaingan di Liga Primer sangat ketat sekali dan hasil apa pun bisa saja terjadi.

Antonio Conte harus menelan pil pahit kala tim asuhannya Chelsea kalah 2-1 saat menjamu Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (1/4) malam.

Dalam pertandingan di Stamford Bridge ini, Chelsea sempat memimpin lebih dulu lewat gol cepat Cesc Fabregas di menit ke 5. Tapi tim tamu tak butuh waktu lama untuk membalikkan kedudukan lewat gol-gol Wilfried Zaha di menit ke 9 dan Christian Benteke di menit ke 11.

Kekalahan tersebut memang tak mempengaruhi posisi The Blues yang tengah duduk manis di puncak klasemen sementara, namun hasil itu membuat selisih poin mereka kini menipis jadi tujuh angka dengan Tottenham Hotspur yang berhasil menang 2-0 atas Burnley di hari yang sama.

“Beginilah dunia sepakbola. Kami harus menerima apapun hasilnya,” ungkap sang manajer yang mengatakan kepada BBC Sport setelah pertandingan.

“Kami berhasil membuat gol setelah lima menit pertandingan berjalan dan kemudian kebobolan dua kali dalam beberapa menit berikutnya. Saat Anda kebobolan dengan cara seperti itu, maka Anda harus memahami situasi dan segera mengoreksi kesalahan yang terjadi agar tidak ada gol tambahan yang tercipta di gawang Anda.”

“Dalam setiap pertandingan di Liga Inggris, apa saja bisa terjadi. Persaingan di liga ini begitu ketat, hari ini kami berjumpa dengan tim yang memiliki skuad luar biasa. Kupikir mereka telah membuktikan kualitas mereka.”

“Sekarang kami harus memikirkan pertandingan selanjutnya. Apabila kami memenangkan laga ini maka kami akan senang, tapi sekarang sangat penting untuk fokus pada pertandingan melawan Manchester City,” tambah Conte.

Chelsea akan bertemu City dalam pertandingan lanjutan Liga Primer tengah pekan ini di Stamford Bridge.

Sepakbola.cc