Bos City Tak Sabar Adu Taktik dengan van Gaal

4

  Newcastle akan jadi lawan pertama Manchester City di musim 14/15, akhir pekan ini. Namun bukan tim ini yang diharapkan oleh City. Bos City, Manuel Pellegrini, mengaku tidak sabar lagi untuk beradu taktik dengan manajer baru Manchester United, Louis van Gaal. Bukan hanya hal tersebut, Pellegrini juga percaya musim kompetisi 14/15 akan menyajikan babak baru […]

Liga Inggris  - Bos City Tak Sabar Adu Taktik dengan van Gaal

 

Newcastle akan jadi lawan pertama Manchester City di musim 14/15, akhir pekan ini. Namun bukan tim ini yang diharapkan oleh City. Bos City, Manuel Pellegrini, mengaku tidak sabar lagi untuk beradu taktik dengan manajer baru Manchester United, Louis van Gaal.

Bukan hanya hal tersebut, Pellegrini juga percaya musim kompetisi 14/15 akan menyajikan babak baru dalam rivalitas antara dua klub yang bernaung di kota Manchester.

“Saya pikir tergantung bagaimana Van Gaal membuat United tampil bagus. Kami punya rivalitas yang hebat. Namun kami harus terus berada dalam penampilan terbaik,” tutur Pellegrini.

“Tahun lalu mereka tidak punya kualitas yang dibutuhkan, namun saya amat menantikan persaingan dengan mereka. Ini akan jadi tantangan yang sulit dan musim yang ketat. Akan ada lima atau enam tim yang bersaing memperebutkan gelar juara,” pungkasnya.