Bos Tottenham Hotspur Tak Akan Jual Pemain, Termasuk ke Real Madrid

Mauricio Pochettino menyambut baik keputusan pemilik Tottenham Hotspur yang tak akan menjual para pemain Spurs.
Mauricio Pochettino menyambut baik keputusan pemilik Tottenham Hotspur yang tak akan menjual para pemain Spurs.

Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menyambut baik pernyataan pemilik klub, Daniel Levy, bahwa klubnya tidak perlu menjual pemain.

Levy mengatakan pekan ini, The Lilywhites bertekad mempertahankan semua pemainnya pada bursa transfer Januari atau musim panas nanti. Padahal kabarnya, Real Madrid dan beberapa klub besar Eropa tengah mengincar Harry Kane, setelah striker Timnas Inggris itu tampil gemilang di paruh pertama musim ini, dan juga musim lalu.

Manajer Mauricio Pochettino mengaku gembira dengan pernyataan Daniel Levy, yang merupakan figur cukup tangguh dalam proses rekrutmen dan negosiasi klub. “Tentu saja ketua [klub] adalah orang yang mengurusi semua hal, dan pada akhirnya membuat semua keputusan,” ujar manajer asal Argentina itu dalam sebuah konferensi pers.

“Para fans selalu mendengar apa yang diucapkannya. Setiap kata yang ia katakan kemarin, kami harus menghargainya sebab Levy bos kami. Jika dia berbicara seperti ini, itu karena ia optimis bisa mengantarkan kesuksesan bagi klub,” tambahnya.

“Tentu saja semua klub dan manajer ingin mempertahankan para pemain terbaiknya dan kami pun sama, mempertahankan yang terbaik dan mencoba untuk membentuk tim yang lebih kuat setiap musimnya. Itu yang semua manajer, pemain dan ketua klub inginkan bagi klub Anda,” tegas Pochettino.

Disinggung perihal kemungkinan pembelian pemain anyar pada jendela transfer musim dingin, Pochettino yakin amunisi baru sangat dibutuhkan. “Saya rasa, Anda tahu bagaimana bisnis berjalan saat ini,” tambahnya.

“Tottenham adalah klub yang setiap tahunnya selalu dihubung-hubungkan dengan minimal 100 pemain dan pada akhirnya hanya datangkan beberapa saja.”

“Sampai saat ini, sekarang, tidak ada pemain yang akan tiba pada bursa transfer Januari. Mungkin [ada pemain baru] dalam lima menit terakhir sejak kita datang di tempat ini. Kita tidak pernah tahu,” ucapnya, yang disambut dengan tawa dari para jurnalis.

“Tapi ketika kami menginjakkan kaki di ruangan ini, tidak ada [pemain baru] yang akan tiba. Kami masih mengerjakannya. Kami tahu bagaimana perkembangan pasar. Jika seseorang tersedia dalam kapasitas kami, tentu saja kami akan membelinya. Tapi jika tidak, maka akan sulit,” tandas Pochettino.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan