Bosnich: ‘ MU Punya Banyak Pekerjaan Rumah’

9

  “Mereka punya banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan,” ujar Mark Boscnich, mantan kiper Manchester United, dalam acara Alan Brazil Sports Breakfast. “Penampilan seburuk itu tentu membuat para suporter meragukan kemampuan MU untuk menembus empat besar, apalagi menjadi penantang gelar.” Baca Juga: Jose Mourinho Butuh Pemain Baru Untuk Dua Posisi Ini Chelsea Pulangkan Kenedy dari […]

Liga Inggris  - Bosnich: ‘ MU Punya Banyak Pekerjaan Rumah’

 

“Mereka punya banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan,” ujar Mark Boscnich, mantan kiper Manchester United, dalam acara Alan Brazil Sports Breakfast.

“Penampilan seburuk itu tentu membuat para suporter meragukan kemampuan MU untuk menembus empat besar, apalagi menjadi penantang gelar.”

Manchester United memang tengah mengalami transisi manajerial yang pelik usai ditunjuknya David Moyes sebagai manajer baru menggantikan Alex Ferguson yang harus pensiun akhir musim lalu. Masa adaptasi tersebut dipercaya jadi satu faktor kuat yang membuat langkah United agak tersendat di awal musim ini.

Masih terbayang dibenak para fans yang kini masih rajin menghujat di ranah dunia maya kala melihat penampilan lesu yang ditunjukkan MU saat dipermalukan 1-4 oleh Manchester City yang menandai start terburuk The Red Devils.  Ini adalah permulaan berbahaya dalam satu dekade terakhir dengan catatan dua kemenangan dalam lima laga awal. Saat ini mereka terpapar di urutan delapan klasemen sementara dengan torehan tujuh angka dari lima pertandingan.