Branislav Ivanovic Mulai Lancarkan Serangan Psywar ke Manchester City

  • Branislav Ivanovic, sang bek andalan Chelsea, mulai lancarkan serangan psywar ke Manchester City. Ia pastikan bahwa timnya kini sudah berada dalam kondisi siap tempur jelang pertandingan kedua tim di Stamford Bridge akhir pekan ini.

Liga Inggris  - Branislav Ivanovic Mulai Lancarkan Serangan Psywar ke Manchester City

Branislav Ivanovic, sang bek andalan Chelsea, mulai lancarkan serangan psywar ke Manchester City. Ia pastikan bahwa timnya kini sudah berada dalam kondisi siap tempur jelang pertandingan kedua tim di Stamford Bridge akhir pekan ini.

Pasukan Jose Mourinho saat ini sudah unggul lima poin dari tim runner-up City dan Ivanovic mengklaim timnya sangat percaya diri bisa memperlebar jarak, usai kemenangan penting mereka atas Liverpool di semifinal Piala Liga pekan ini.

Liga Inggris  - Branislav Ivanovic Mulai Lancarkan Serangan Psywar ke Manchester City

“Kami menunjukkan kekuatan yang sebenarnya dari tim kami dan pada akhirnya kami pantas untuk berada di final. Kami tahu kami bisa terus bermain lebih baik dan kami akan melakukannya di beberapa pertandingan mendatang,” tutur Ivanovic sesuai rilis FIFA.com.

Gertakan tersebut kurang didukung oleh kondisi tim yang sebenarnya. Chelsea berpeluang tak diperkuat oleh Cesc Fabregas di laga melawan City. Fabregas masih harus menunggu keputusan tim medis, usai ia cedera akibat bertabrakan dengan John Terry di laga melawan Liverpool.